Selasa, Mei 04, 2010

Hasil Lab Frisian Flag

Mungkin masih ingat entri saya sebelumnya tentang susu kemasan yang saya komplain ke produsennya dan saya mendapatkan hadiah lima buah susu kemasan dengan tipe yang sama. Jika sudah lupa, ini linknya http://plibaknikmatstrelak.blogspot.com/2010/04/komplain-berbuah-hadiah.html. Nah, beberapa hari yang lalu, datang surat jawaban dari pihak Frisian Flag mengenai komplain saya tersebut.

Inti dari surat tersebut adalah, pihak Frisian Flag akhirnya melakukan pemeriksaan produk kemasan dengan kode produksi yang sama dan menarik kesimpulan bahwa tidak ada kesalahan dalam proses produksi tersebut. Kesalahan yang ada di kemasan yang saya alami kemungkinan karena proses pendistribusian.

Saya tidak akan memberikan komentar mengenai isi dari jawaban tersebut. Saya hanya akan memberikan apresiasi kepada Frisian Flag yang telah demikian peduli kepada kepentingan konsumennya. Terima kasih Frisian Flag. Semoga perusahaan lain mengikuti jejaknya dalam memperhatikan keluhan pelanggannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar