Kamis, April 24, 2008

Sehari Gak Masuk Kerja Gara-gara Sakit Mata

Rabu lalu 23 April gue gak masuk kerja. Penyebabnya adalah sakit mata. Tiba-tiba aja pas pagi-pagi bangun tidur mata kiri gue kok susah dibuka. Eh begitu liat kaca, mata kiri gak taunya bengkak. Langsung aja sholat dulu, trus makan, trus balik lagi ke tempat tidur dan nelpon bos bilang kalo hari itu gak masuk, trus netes obat mata, dan tidur lagi deh.

Jam 10 baru efektif bangun lagi. Karena alasan gak masuk hari itu adalah sakit mata, makanya gue gak turun-turun dari lantai atas, nanti malah orang rumah pada ketularan sakit mata juga. Turun hanya saat makan siang, kelar makan siang naik lagi.

Di waktu antara bangun tidur dan jam makan, ya gue pake buat baca buku aja. Kebetulan kemarin itu melahap buku kartun riwayat peradaban bagian ketiga. Biarpun buku kartun, tapi bacanya lama juga loh, hampir seharian penuh.

Abis makan siang gue melakukan hal yang selama ini gak pernah gue lakukan selama 2 bulan terakhir, yaitu Nonton DVD. Gak ada filem baru sih, cuma kebetulan ada filem yang blom ditonton. Secara keseluruhan sih bagus, cuma karena textnya gak jelas, jadinya kurang menghayati deh. Gak papalah, itung-itung killing time. Kalo baca buku mulu sebentaran ngantuk sih....hehehe

Jadi deh seharian di rumah aja ngendok di lantai atas. Mana istri lagi ke pulau, sendirian deh.

Sekarang sih udah mendingan tuh mata, masih gak enak, tapi yang penting dah gak bengkak. Kalo masih begini trus, nanti ke dokter mata ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar