Senin, Mei 16, 2011

Sepuluh Ribu Pengunjung untuk Wakaf Satu Juta

Jika anda memperhatikan layout blog saya ini, maka anda akan melihat suatu penghitung angka di sebelah kanan tulisan ini yang saat saya tulis artikel ini berada pada angka 08949, artinya sudah ada delapan ribu sembilan ratus empat puluh sembilan pengunjung unik yang mengunjungi blog ini atau seperti screenshot di bawah ini


Untuk merayakan kunjungan unik ke sepuluh ribu kalinya, maka saya berniat akan mewakafkan uang sebesar Rp 1 juta kepada Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa.

Selanjutnya saya akan memberikan Rp 1 juta lagi untuk tiap kelipatan sepuluh ribu pengunjung unik yang mengunjungi blog saya ini. Sebagai bukti saya benar-benar melakukan donasi kepada lembaga di atas, maka akan saya lampirkan bukti sertifikat donasi yang saya terima nantinya.

Karena yang dihitung adalah pengunjung unik, maka jika anda reload blog ini di browser, tidak akan ada pertambahan angka perhitungan. Benar-benar harus dari tempat berbeda!

Jadi silakan beritahukan teman, kenalan, saudara bahkan musuh anda sekalipun untuk mengunjungi blog saya. Bilang kepadanya untuk tidak perlu membaca satupun artikel, tapi hanya kunjungi blog ini, diamkan beberapa detik lalu tutup kembali. Itu saja cukup untuk menambah hitungan pada penghitung angka di sebelah kanan saya.

Semoga saya dapat berkarya lebih baik lagi agar lebih banyak kunjungan ke blog ini dan semakin banyak wakaf tunai yang saya berikan untuk layanan kesehatan bagi kaum dhuafa. Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar