Rabu, Januari 09, 2008

Tahun Baru, Kok Nge-Game Mulu Yah....

Sejak tahun baru 2008, yang paling banyak gue lakukan adalah buka laptop di rumah (kebetulan laptop lagi dibawa ke rumah mertua karena di rumah ortu lagi gak dipake), dan maen game. Game favorit saat ini adalah Diablo 2 : Lord of Destruction.

Beberapa hari terakhir, sebelum tidur, gue selalu menyempatkan diri maen game ini. Jadilah gue tidur rata-rata jam 12-an tiap malam. Malah istri hampir selalu ketiduran duluan pas gue masih maen game. Jadi deh gue tidur malam selalu di bawah 5 jam, hal yang sama kalo lagi kuliah. Padahal kan saat ini harusnya dinikmati dengan tidur lebih banyak, katakanlah 8 jam, hehehe, supaya tetap segar rasanya.

Kenapa gue demen dengan game itu? Ya karena memang sejak dulu gue maen game itu gak pernah tamat. Paling hanya level normal. Level Nightmare aja belom lulus, apalagi nyampe Hell! Apalagi di Expansion Pack ini ada tambahan 2 lagi karakter, yaitu assasin dan druid. Semakin seru aja, dan skill-nya juga makin beragam.

Trus juga karena kerjaan di kantor awal tahun ini lagi kurang, gue lebih seneng buka-buka Guide Game untuk Diablo di internet. Yang paling gue suka adalah www.gamefaqs.com. Di situ ada review beberapa orang beserta guidance yang harus kita lakukan supaya lebih mudah dalam memainkan sebuah game. Enak juga bacanya, dan sedang mencoba mengaplikasikannya. Tentunya tidak mudah, karena di game ini, musuh-musuhnya juga gak sembarang. Dan lucunya, kita bisa mati tanpa game over, asik kan?? tapi ada penaltinya!!

Ya udah, mudah-mudahan kebiasaan maen game tidak berlanjut lagi nih, apalagi setelah nanti memasuki masa kuliah. Sekali dua kali mah ok, tapi kalo terus-terusan, bisa berabe...

Karena lebih sering maen game, eh malah baca buku jadi berkurang. Sejak gue nulis bahwa gue melahap 10 buku, saat ini belum satupun nambah!! gawat!!

Ok, mulai kembali lagi ke track semula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar