Rabu, Januari 02, 2008

Sejak Libur Kuliah, 10 Buku telah dilahap!!

Sejak 14 Desember lalu, kuliah efektif libur, karena sudah menyelesaikan semua ujian yang ada.

Uniknya, sejak itu, gue membeli buku komik Budha lengkap, 8 Jilid, dan habis dibaca dalam 2 hari.

Kemudian lanjut membaca Sam Kok edisi yang kedua, dari bab 30-an sampe bab 60-an. Untuk Sam Kok membutuhkan 5 hari sampai kelar, karena banyak diselingi berbagai kegiatan.

Lalu dilanjutkan dengan membaca buku Laskar Pelangi karangan Andrea Hirata. Nah ini cuma butuh waktu 3 hari untuk kelar membacanya.

Jadi total sudah ada 10 buku yang dilahap selama liburan ini. Memang sebenarnya masih punya waktu lagi untuk membaca, namun kalau membaca terus, kapan sosialisasi dengan yang lain? wong itu aja istri udah komplain mulu, hehehehe.

Eh iya, selain membaca, gue juga mengisi liburan ini dengan menonton DVD. Seperti biasa, kalo bukan filem dalam negri, mending beli bajakannya. Gue beli DVD Serial Avatar yang book 3, dari chapter 5 sampe chapter 11, kemudian dilanjutkan dengan menonton chapter 12-nya di www.youtube.com.

Selain itu juga membeli DVD bajakan untuk film Simpson The Movie. Lagi keranjingan kartun nih, jadi deh kedua macam filem tersebut dibeli.

Sebenarnya sih aku mau beli serial avatar yang aslinya, kalo dilihat di www.amazon.com sih harga DVD complete 1 book cuma 20 dollar-an, jadi masih gak terlalu mahal lah. Tapi disini ada gak ya yang jual? Palingan serial-serial lain yang non-kartun yang dijual. Terpaksalah beli bajakannya.

Sekarang gimana review kesepuluh buku dan juga beberapa DVDnya? Hm itu lain kali aja ya, sekarang mau gawe dulu. Selamat Tahun Baru 2008!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar