Senin, Februari 08, 2010

Cara Mengatasi Cegukan

Banyak orang bingung kalo lagi cegukan. Minum banyak, gak juga ilang cegukannya, malah makin kembung. Tahan napas rasanya seperti tersiksa. Akhirnya tidak berdaya dan menunggu saja dengan pasrah hingga cegukannya hilang. Tapi kalo kita lagi mau rapat penting ama klien gimana? masa bercegukan terus, bisa gawat tuh nantinya.

Beberapa saat lalu saya diberitahukan teman kerja cara paling efektif menghilangkan cegukan yang pernah saya ketahui. Mohon disimak baik-baik ya.

Pertama, usahakan ada orang lain yang bisa diminta bantuannya. Lalu ambil segelas air putih. Tahap persiapan sudah selesai. Lalu kedua jari jempol tangan anda masukkan ke kedua lubang telinga, dan kedua jari kelingking anda masukkan ke kedua lubang hidung. Ingat ya, kanan dengan kanan, kiri dengan kiri. Lalu tahan posisi tersebut dan minta tolong orang lain yang bersama anda untuk memberikan minum segelas air tadi kepada anda. Anda tidak perlu menghabiskan airnya, cukup satu dua teguk saja.

Lalu....rasakan......cegukan anda sudah hilang!!! Ya, memang semudah itu. Bukan sulap bukan sihir. Saya sudah mencoba ini empat kali sejak diberitahukan dan success ratenya 100%....

Silakan mencoba sendiri ya....semoga sukses.

2 komentar:

  1. uhmm..
    nice info ney... btw harus ada resep dokter gak yaCh.. hehehe...

    BalasHapus
  2. udah dicoba 5 kali hingga saat ini, dan success rate masih 100%

    BalasHapus